BOM Kepton Kembali Mendesak Polda Sultra Terkait Dugaan Pengrusakan Jetty Masyarakat Marombo

  • Whatsapp
banner 468x60

Kendari,mainkata.id – Terkait dugaan pengrusakan jetty masyarakat marombo,Barisan Orator Masyarakat Kepulauan Buton (BOM KEPTON) menyambangi kantor cabang Pt. Antam.tbk di Kendari dan Polda Sultra.

Laode Tazrufin selaku sekjend Barisan Orator Masyarakat Kepulauan Buton (BOM Kepton) menyampaikan dalam orasinya meminta agar kasus tersebut segera di tuntaskan dan segera memanggil pihak pihak yang diduga melakukan tindakan semena mena (pengrusakan).

Bacaan Lainnya
banner 300250

“Sebab apa yang telah dilakukan mengakibatkan kehilangan sumber penghasilan masyarakat sekitar dan apa yang telah di lakukan oleh Oknum tersebut merusak citra PT. Antam dimata masyarakat”tegasnya,kamis(12/05/22)

Dalam tuntutannya mereka meminta kepada polda sultra agar oknum pejabat tinggi PT. Antam ubpn Konawe Utara (Konut) yang berinisial GAB dan ZL yang di duga berperan sebagai Otak dari Pengrusakan, agar segera di periksa sehingga persoalan kasus pengrusakan ini tidak terulang lagi sehingga citra PT.Antam tidak tercoreng dimata masyarakat.

Lanjutnya “berdasarkan video yang kami dapatkan terdapat beberapa orang yang ikut menyaksikan tindakan Kesemena-menaan itu, salah satunya timpah PT. Antam.tbk dengan Inisial YMN, pihak kepolisian, dan pihak TNI  yang ikut Menyaksikan dan mendokumentasikan pengrusakan tersebut dengan dalil mengamankan PT.Antam”jelasnya

Tuntutan kami tetap sama agar ini menjadi perhatian bersama sebab PT.Antam itu sendiri menjadi salah Sumber pendanaan dalam pelunasan Hutang Negara,  PT. Antam tidak bersalah hanya saja Oknum oknumnya sehingga citra PT.Antam Buruk dimata Masyarakat.

Berikut tuntutan BOM Kepton kepada Polda Sultra dan Direksi PT.Antam pusat yakni :

1. Masyarakat menuntut ganti rugi materil dan non material atas kerusakan jetty masyarakat sebesar 10 milyar Yang diduga dilakukan oleh Oknum Petinggi Antam UBPN Konut.

2. Meminta direksi antam segera mencopot pejabat tinggi antam UBPN konut inisial GAB, yg di duga sebagai otak pelaku pengrusakan dan meresahkan masyarakat dan merusak Citra PT. Antam dimata masyarakat.

3. Meminta polda sultra untuk segera mengusut dan menangkap otak pengrusakan jetty masyarakat marombo pantai dengan Inisial GAB dan ZL.

“Kami pastikan ketika tuntutan ini tidak di indahkan oleh Kapolda Suktra kami akan turun  kembali dengan jumlah Masa yang lebih banyak, untuk memastikan Kinerja Polda Sultra dalam menangani kasus tersebut”tutup Laode Tazrufin,kamis(12/05/22)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.