Holeo Golf And Museum? Ini Dia Review Lengkapnya!

Ruang Banana – Situs Resmi

Apa yang terlintas dipikiran kamu kalau memikirkan tentang olahraga golf? Kesan eksklusif dan mahal pastinya, kan? Eits, tenang dulu, kamu tidak akan menemukan kesan tersebut kalau kamu berkunjung ke Holeo Golf and Museum.

Meskipun tak menyediakan lapangan out-door, wahana ini ternyata menyediakan berbagai ruangan yang bisa kamu explore sambil berswafoto atau bermain golf bersama teman atau keluarga. Penasaran? Nah, ini dia review lengkap Holeo Golf And Museum mulai dari harga tiket masuk, fasilitas, hingga rute menuju ke sana, akan dibahas tuntas di sini khusus untuk kamu.

Review Holeo Golf And Museum Jakarta

Holeo Golf And Museum
Ruang Dekorasi Golf – Situs Resmi

Tempat bermain golf yang menggambungkan wahana permainan mini golf dan museum dessert ini bisa kamu kunjungi dalam waktu kurang lebih 31 menit dari pusat kota Jakarta. Holeo Golf & Museum ini berlokasi di Jalan Cilamaya Nomor 3, Cideng, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat. Tidak hanya menyediakan permainan mini golf saja, wahana ini juga mengusung tema semi-outdoor, yang membuat kamu jadi betah.

Alamat : Jl. Cilamaya No.3, Cideng, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10150
Map : Klik di sini
Jam Buka : 09.00 – 20.00 WIB
Harga Tiket Masuk : Mulai dari Rp 129.000,00

Daya Tarik, Wahana, dan Spot Foto di Holeo Golf & Museum

Four Season Golf Room

Holeo Golf And Museum
Hole Summer – Holeo Golf and Museum

Holeo Golf and Museum merupakan wahana permainan mini golf pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memiliki 18 hole dan terbagi dalam tema 4 musim yang seru.  

  • Ruang Pertama yang bisa kunjungi adalah Hole Spring. Ruangan ini sengaja di desain mengikuti karakteristik musim semi yang dipenuhi dengan bunga segar yang didominasi warna kuning dan rumput hijau. Kamu bisa menikmati suara asri ditemani kicauan burung selama bermain di ruangan ini.
  • Selanjutnya kita berpindah ke ruangan kedua, Hole Summer.  Berhubung Summer (musim panas) sangat identik dengan pantai, maka kamu akan menemukan ruangan bermain golf yang identik dengan warna cerah. Kapan lagi kan bisa merasakan sensasi bermain golf ditemani suara deburan ombak dan pasir pantai? Yup, Holeo Golf and Museum bisa menyediakan sensasi itu.
Hole Winter – Holeo Golf and Museum
  • Setelah puas bermain dengan pasir, mari kita berpindah ke ruangan ketiga, Hole Fall. Sesuai dengan namanya, ruangan ini akan menyediakan nuansa khas fall (musim gugur) yang unik. Didominasi dengan warna oranye, kamu akan disuguhkan tampilan dedaunan yang berguguran layaknya musim gugur sungguhan selama bermain golf di ruangan ini.
  • Dengan interior yang didominasi warna putih, Hole Winter menjadi ruangan yang paling digemari pengunjung. Selain menemukan hamparan salju putih dan igloo yang identik dengan musim dingin, kamu juga akan menemukan bath tub besar yang cocok untuk dijadikan background foto selfie kamu.

Dessert Room

Harga Tiket HOLEGO Golf & Museum
Harga Tiket HOLEGO Golf & Museum

Nah, kalau kamu kebetulan tidak terlalu mahir dalam bermain golf, gak perlu khawatir! Tempat wisata ini juga menyediakan tujuh dessert room yang tak kalah fotogenik dan cocok untuk menambah feed akun Instagram kamu. Saat memasuki ruangan di dessert room, mata kamu pastinya akan berbinar-binar karena akan disuguhi aneka warna yang bisa kamu pilih sesuka hati.

  • Pink Room : Kalau kamu penyuka musim panas, pantai, dan pink, Pink Room adalah jawabannya.  Mata kamu akan dimanjakan dengan pajangan bertema musim panas seperti floaties dan flamingo yang tentu saja berwarna pink terang.
  • Yellow Room: Sesuai namanya, Yellow room adalah ruangan yang didominasi dengan ornament bernuansa pisang dan cerahnya warna kuning.
Hole Spring Holeo Golf and Museum – Situs Resmi
  • Blue Room: Meskipun bernama blue (biru), ruangan ini nyatanya didominasi oleh pernak-pernik donat dari berbagai topik yang menghiasi dindingnya dan kursi berwarna biru dipinggir ruangan yang tentu saja tetep eye catchy dan instagramable untuk digunakan untuk berpoto ria.
  • Disco Room: Kalau kamu suka berpesta dalam suasana retro, ruangan ini sangat cocok untuk kepribadian kamu. Di sini, kamu bakal menemukan sebuah ruangan yang dirancang khusus bak sedang berada di pesta dengan lampu disko warna-warni.
Painting Room – Holeo Golf and Museum
  • Hydroponic Ice Cream: Ada aktifitas unik yang bisa kamu lakukan di ruangan ini selain berfoto. Di sini pengunjung bisa menuliskan wishlist yang bisa kamu tempelkan ke “Tanaman Hidroponik” yang berbentuk es krim.
  • Painting Area: Ruangan ini sangat cocok untuk kamu yang punya imajinasi dan kreatifitas tinggi. Dalam ruangan ini, kamu bisa melakukan aktifitas seru lainnya seperti melukis di atas kanvas atau tote bag. Menariknya, kamu tidak perlu membawa painting kit kamu sendiri, karena pihak penyedia telah menyediakan semuanya.
  • The Secret Garden: Ruangan terakhir yang bisa kamu kunjungi adalah hidden gem yang satu in. Kenapa begitu? Ruangan ini dirancang dengan suasana segar dan memesona karena dipenuhi bunga serta detil desain payung hijau.

Harga Tiket dan Jam Buka

Holeo Golf And Museum
Hole Spring Holeo Golf and Museum

Ketersediaan tiket masuk ke tempat wisata ini nyatanya cukup mudah. Banyak situs daring yang menawarkan layanan pemesan tiket dan tak jarang ditambah dengan diskon yang menarik. Selain lewat portal pembelian tiket online, kamu juga dapat langsung melakukan pembelian tiket di tempat kok. Wahana ini dibuka dari jam 09.00- 20.00 WIB. Berikut harga tiket yang bisa kamu pesan;

Weekend

Ruang Depan Holeo Golf – Situs Resmi
  • Mini Golf: Kamu akan dikenai biaya masuk sebesar Rp 90 ribu rupiah. Harga sudah termasuk layanan 1 putter, 1 ball dengan durasi maksimal 3 jam.
  • Dessert Museum: Biaya masuknya sama dengan Mini Golf, yaitu Rp 90 ribu rupiah. Harga ini sudah termasuk layanan 1 totebag canvas dan penyewaan painting kit, dengan durasi maksimal 3 jam.
  • All Access: Kalau kamu tidak ingin repot, kamu bisa menggunakan pilihan ini dengan harga Rp 149 ribu. Banderol ini sudah termasuk biaya tiket golf area dan dessert museum dengan durasi maksimal 3 jam.
  • Unlimited All Access: Nah, buat kamu yang tidak puas berkeliling di wahana ini selama tiga jam, kamu bisa menggunakan pilihan yang satu ini. Dengan banderol harga Rp 199 ribu rupiah, kamu bisa menikmati wahana golf area dan dessert museum tanpa batas waktu.

Weekday

Ruang Tunggu Holeo Golf and Museum - Situs Resmi
Ruang Tunggu Holeo Golf and Museum – Situs Resmi
  • Mini Golf: Biaya masuk pada weekday adalah Rp 80 ribu. Meskipun lebih murah 10 ribu, fasilitas dan kegiatan yang sama dengan weekday bisa kamu dapatkan dengan durasi 3 jam.
  • Dessert Museum: Dibanderol seharga Rp 80 ribu, harga ini sudah termasuk layanan 1 totebag canvas dan penyewaan painting kit, dengan durasi maksimal 3 jam.
  • All Access: Rp 129 ribu
  • Unlimited Access: Rp 179 ribu (all access tanpa batas waktu)

Yuuk Liburan!

Tiket HOLEO Golf & Museum
Tiket HOLEO Golf & Museum

Secara kesuluruhan Holeo Golf And Museum ini merupakan wahana yang sangat menarik. Tertarik untuk berkunjung? Yuk, ajak keluarga, teman, atau kekasih kamu untuk seru-seruan bareng di Holeo Golf And Museum.

Setelah berkunjung ke tempat wisata ini, kamu bisa banget tu eksplor destinasi atau aktivitas wisata yang bisa kamu coba seperti mengunjungi Cicalengka Dreamland: Wisata Religi Unik di Bandung.

Cicalengka Dreamland Bandung (wisatainfo)
Cicalengka Dreamland Bandung (wisatainfo)

Atau berkunjung ke Bali dan nikmati 7 Destinasi Wisata Paling Hits 2022 di Bali sebelum akhirnya makan-makan di 8 Wisata Kuliner Pasar Baru yang Enaknya Kebangetan.

You May Also Like